Samsung ‘Baterai Jumbo’ Galaxy M30s Resmi Meluncur

oleh -82 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Samsung baru saja launching Galaxy M30s yg yaitu pembaruan dari ponsel sebelumnya, Galaxy M30.

Galaxy M30s ini hadir dengan dua peningkatan, salah satunya yakni baterai berkapasitas jumbo, 6000mAh.

“Samsung memahami bahwa kebutuhan milenial dan Gen Z buat selalu terkoneksi pada semua situasi kian meningkat disertai mobilita yg tinggi, sehingga membutuhkan daya baterai kuat dan tahan lama. Galaxy M30s hadir dengen kapasitas baterai smartphone terbesar bagi ketika ini,” ujar Denny Galant, Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, dalam informasi tertulisnya.

Kehadiran Galaxy M30s menyusul riset yg dikerjakan oleh Google, sebanyak 57 persen konsumen Indonesia tercatat bergantung kepada smartphone karena bisa menolong mereka buat tetap terhubung ketika melakukan perjalanan, dan tetap mengakses keterangan terkini (up-to-date).

Selain baterai berkapasitas raksasa, Samsung Galaxy M30s dilengkapi dengan triple camera 48MP, lensa ultra-wide 123 derajat 8MP, dan depth lens 5MP.

Dari segi performa, Galaxy M30s dibekali processor Exynoss 9611 dengan kapasitas RAM 4GB dan memori internal 64GB yg mampu ditingkatkan (upgrade) hingga 512GB.

Galaxy M30s dibanderol dengan harga Rp3,299 juta dan dijual melalui online JD.id, Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, Dinomarket, Elevenia, Telesindo.com, Bukalapak dan Samsung.com. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.