Sambut Harbolnas, Huawei Gelar Promo Dan Cashback

oleh -47 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2019 dan Tahun Baru 2020, Huawei Indonesia bersiap menghadirkan berbagai promo menarik di beragam platform e-commerce.

Promo tersebut ditujukan buat serangkaian produk terbaru Huawei yg meluncur tahun ini, akan dari produk smartphone Mate 30 Pro, Nova 5T, dan P30 Series, hingga produk wearables seperti FreeBuds 3, Watch GT 2, Band4, serta tablet MediaPad T5.

“Akhir tahun menjadi kesempatan buat banyak orang buat memulai satu yg baru di tahun berikutnya, termasuk dengan mengganti atau memperbaharui perangkat yg digunakan,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia, dalam siaran persnya kepada .

“Memanfaatkan momentum Harbolnas, Huawei mulai mengadakan berbagai promo di mitra e-commerce kalian yg mulai memberikan keuntungan tambahan buat konsumen yg ingin memiliki beragam produk terbaru Huawei dan bergabung ke ekosistem Huawei yg telah semakin lengkap ini,” imbuhnya.

Momen akhir tahun biasanya dirayakan dengan berkumpul dengan keluarga dan kerabat terdekat, baik dengan pesta meriah ataupun bersantai di rumah. Apapun kegiatannya, smartphone dari Huawei memilik berbagai fitur dan teknologi canggih yg bisa menemani konsumen mengisi hari libur dan momen tahun barunya.

Smartphone baru juga bisa menandakan bahwa pengguna bersiap menyongsong tahun baru dengan berbagai kegiatan dan tanggung jawab baru, termasuk dengan smartphone yg memiliki fitur canggih.

Tahun ini, Huawei launching tiga produk smartphone terbarunya, yakni P30 Series bagi penggemar fotografi mobile, Nova 5T bagi yg mementingkan desain dan gaya hidup, dan Mate 30 Pro yg yaitu smartphone dengan performa dan fitur videografi terbaik.

Selama periode Harbolnas 2019, setiap pembelian HuaweiMate 30 Pro, konsumen mulai mendapatkan hadiah segera senilai Rp1,7 juta, antara 27W wireless case, protect case, dan Huawei FreeLace.

Khusus buat pembelian di Blibli, konsumen mendapatkan benefit tambahan Rp500 ribu bagi program trade-in. Sedangkan buat pembelian Nova 5T, konsumen mulai mendapatkan cashback akan Rp200 ribu dan hadiah segera 10000mAh supercharge powerbank serta GamePad.

Konsumen yg berminat bagi memiliki Huawei P30 Series, berkesempatan buat mendapatkan cashback akan dari Rp500 ribu bagi P30 Pro serta hadiah segera wireless charger 15W, atau cashback akan dari Rp300 ribu dan 6700mAh power bank bagi pembelian P30 Lite.

Bukan cuma smartphone, tahun ini Huawei membawa masuk berbagai perangkat wearable ke pasar Indonesia.

Mulai dari earphone FreeBuds 3 dengan desain open-air dan teknologi Active Noise Cancellation bagi mereduksi suara bising di sekitar pengguna, Watch GT 2 yg yaitu smart watch bagi menunjang gaya hidup sehat, Band4 buat teman olahraga, hingga tablet MediaPad T5 dengan desain yg tipis dan gampang dibawa-bawa.

Selama periode Harbolnas 2019, untuk konsumen yg ingin menjajal kecanggihan FreeBuds 3, tersedia keuntungan cashback Rp200 ribu dan case pelindung.

Sedangkan buat produk Watch GT 2, tersedia cashback akan dari Rp250 ribu buat model 46mm dan akan dari Rp150 ribu bagi model 42mm.

Selama flash sale, konsumen bahkan dapat mendapatkan cashback Rp300 ribu bagi model 42mm. Sedangkan buat produk Band4, Huawei mulai memberikan cashback Rp160 ribu ketika periode flash sale.

Untuk konsumen yg mengincar perangkat tablet MediaPad T5, Huawei menyediakan promo dengan cashback Rp200 ribu dan hadiah segera berupa flip cover.

“Dengan tersedianya berbagai produk terbaru Huawei di sejumlah mitra e-commerce, kalian harap ini bisa memberikan kesempatan yg lebih gampang buat pasar Indonesia bagi mengakses produk kalian dan menjadi konsumen setia Huawei,” ujar Lo Khing Seng.

Promo Huawei selama Harbolnas 2019 berlangsung akan pada 12-14 Desember 2019 di sejumlah mitra e-commerce, antara yang lain di JD.ID, Shopee, Blibli, dan Lazada.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.