Realme Tembus Top 7 Brand Smartphone Global

oleh -40 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Realme kini tercatat berada di peringkat ke-7 berdasarkan statistik pengapalan smartphone global di Q3 tahun 2019, menurut lembaga riset Counterpoint.

Tentunya ini yaitu pertama kali untuk Realme menjadi Top 7 merek smartphone, setelah menjadi Top 10 pada Q2 tahun 2019.

Counterpoint mencatat, total pengiriman smartphone Realme di Q3 2019 mencapai lebih dari 10 juta unit atau dengan peningkatan year-over-year mencapai 808 persen sehingga menjadikan Realme sebagai merek smartphone yg paling cepat berkembang di dunia.

“Pencapaian ini didapat karena semangat ‘Dare to Leap' dimana Realme berkomitmen buat selalu memberikan kejutan kepada anak muda di segala dunia yg dimulai sejak didirikan 18 bulan dulu ketika angka pengapalan smartphone global selalu menurun,” kata Realme dalam informasi tertulisnya kepada .

Selain itu, semangat ‘Dare to Leap' yg diimplementasikan ke setiap produk Realme juga memainkan peran utama dalam menggapai capaian yg gemilang ini.

Pada awal Oktober lalu, Realme mengumumkan bahwa jumlah pengguna global Realme sudah mencapai lebih dari 17 juta dan secara resmi menjadi merek smartphone global.

Saat ini, segala portofolio produk Realme sudah memasuki pasar Eropa karena memperkenalkan produk flagship di pasar high-end luar negeri yaitu tujuan dari strategi global Realme.

Hingga ketika ini, Realme sudah memasuki produknya ke lebih dari 20 negara termasuk China, Indonesia, negara Asia Tenggara lainnya, Rusia, India, Eropa, dan masih banyak lagi.

Realme juga meraih banyak pencapaian di masing-masing negara, tidak terkecuali di Indonesia dimana Realme ketika ini sudah menjadi Top 5 Smartphone Brand di pasar gadget Tanah Air.

Semangat ‘Dare to Leap' dan launching produk yg luar biasa di segmennya sudah memainkan peran utama buat Realme dalam mencapai prestasi yg cemerlang dalam waktu yg singkat.

Realme secara resmi membuat portofolio produk yg mencakup produk-produk entry-level hingga flagship di segala pasar global setelah launching Realme X2 Pro dan membawa produk ‘Dare to Leap' yg mengejutkan kepada pelanggan dalam setiap segmen harganya. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca