Realme Siapkan Pesta Seru Bagi Para Penggemarnya

oleh -33 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Untuk merayakan pertumbuhan dan capaian selama sesuatu tahun bersama para penggemarnya, Realme bakal menggelar acara rapat tahunan Realme Fans pertama dan terbesar di Indonesia bertajuk ‘Realme Fan Fest 2019'.

Sebagai pemain baru di industri smartphone Tanah Air, capaian Realme dapat dibilang cukup besar. Dalam sesuatu tahun, Realme telah menjelma menjadi merek teknologi yg trendi di mata fans dan media dengan menghadirkan produk-produk berkinerja kuat dan desain penuh gaya di setiap segmen harganya.

Hal tersebut dibuktikan oleh IDC Smartphone Tracker Q3-2019 Report di mana Realme tercatat naik ke ranking 4 dari Top 5 Smartphone Brand di Indonesia.

Salah sesuatu elemen yg terus memberikan dukungan terbesar hingga Realme menjadi besar seperti ketika ini adalah para Realme Fans yg loyal.

Kini saatnya buat Realme buat mengapresiasi dukungan mereka dan membangun hubungan yg lebih dalam dengan penggemar setianya dengan menggelar acara meeting tahunan pertama dan terbesar bagi seluruh Realme Fans yg bertajuk ‘Realme Fan Fest 2019' yg mulai dihelat di Aluca International Hall di kawasan SCBD Jakarta.

“Ini adalah acara gala tahunan pertama dan terbesar yg mulai kalian selenggarakan buat para penggemar kalian di Indonesia. Realme Fans memainkan peran utama buat kami. Mereka terus memberi kalian feed back bagi menciptakan produk yg sesuai dengan ekspektasi pecinta gadget Indonesia,” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, dalam informasi tertulisnya kepada

“Kami juga mengadakan ‘Realme Fan Fest 2019' ini sebagai tanda terima kasih atas dukungan sepanjang waktu mereka hingga Realme menjadi Top 4 Smartphone Brand di Indonesia. Di acara ini, kita mulai memberikan hadiah berupa door-prize dengan total hingga Rp50 juta dan goodies menarik buat segala penggmar Realme yg hadir,” imbuh dia.

Sejak launching produk pertamanya di Indonesia, Realme sudah membangun komunitas buat para fans berinteraksi langsung, serta menciptakan sebuah platform bagi komunikasi peer-to-peer, anak muda duduk bersama dan bertukar ide-ide mereka buat ciptakan teknologi baru.

‘Realme Fan Fest 2019' mulai mempersembahkan pertunjukan yg menarik oleh para musisi, kompetisi eSports dan memberikan hadiah besar bagi segala penggemar yg menghadiri acara ini.

Acara ini juga mulai menampilkan penyanyi muda berbakat, Teza Sumendra, buat menginspirasi dan menghibur Realme Fans.

Untuk menyalurkan bakat Realme Fans dalam mobile photography dan buat merasakan kekuatan quad-camera dari seri Realme, para penggemar juga bisa mengikuti kompetisi foto Realme Fan Fest bagi memenangkan sejumlah hadiah menarik.

Realme juga menyiapkan sesuatu unit smartphone Realme X2 Pro Master Edition Red Brick bagi Realme Fans yg beruntung.

Didesain oleh perancang industri terkenal dari Jepang Naoto Fukasawa, Realme X2 Pro Master Edition menghadirkan desain unik dari bahan-bahan arsitektur. Terinspirasi oleh bata merah, edisi ini menghadirkan sensasi sentuhan alami dan efek visual yg memukau.

Tak cuma Realme X2 Pro Master Edition, dua seri smartphone Realme dengan total nilai hingga Rp50 juta juga bersiap dimiliki oleh para penggemar melalui program door-prize di ajang ‘Realme Fan Fest 2019'.

“Jadi, persiapkan diri Anda bagi ambil bagian dalam acara penggemar smartphone tahunan pertama dan terbesar yg diadakan oleh Realme di Indonesia pada 22 Desember dan dapatkan hadiah menarik yg bisa dibawa pulang dan ditunjukkan kepada teman-teman Anda,” tambah Palson Yi.

Untuk mengikuti keseruan ‘Realme Fan Fest 2019', Realme Fans cuma perlu mendaftar melalui tautan ini akan dari 13 Desember hingga 20 Desember 2019.

Informasi lebih lanjut dan tata cara mengikuti ‘Realme Fans Fest 2019,' bisa segera disimak di tautan berikut.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.