Realme Buka Service Center Perdana Di Jawa Timur

oleh -189 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Realme secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya sudah meresmikan Official Service Center ketiga di Indonesia baru baru ini.

Terletak di area super strategis di WTC Surabaya, realme Official Service Center bersiap melayani anak muda atau pengguna realme di sekitar Surabaya seandainya mereka membutuhkan layanan purna jual.

Menempati 2 blok di lantai 3, realme Official Service Center pertama di Jawa Timur terdiri dari beberapa bagian utama, yg pertama digunakan sebagai area service center dan area yang lain digunakan sebagai realme Official Store.

Di realme Official Service Center WTC Surabaya, pengguna realme mulai dimanjakan oleh berbagai real service dari realme seperti Callme Service, 1-hour repair & Same Day Service.

“Layanan purnajual sudah menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli smartphone ketika ini. Selain memprioritaskan faktor harga dan kualitas, nilai tambah yg diberikan oleh vendor ke layanan purnajual mereka bisa digunakan sebagai tolok ukur keputusan konsumen bagi membeli produk. Pembukaan realme Official Service Center adalah bentuk komitmen kita buat lebih dekat dengan pelanggan kita di Surabaya,” kata Palson Yi, Brand Manager realme Indonesia.

Lebih lanjut, Palson menegaskan realme juga tak pernah berkompromi pada kualitas dan menawarkan layanan purnajual yg layak bagi pelanggan.

“Apa yg realme lakukan cuma dalam sesuatu tahun buat memberikan layanan yg real kepada pelanggan di Indonesia adalah realme memiliki 116 Authorized Service Center yg tersebar di segala Indonesia, yg berarti pelanggan di setiap sudut Indonesia mulai gampang mendapatkan layanan purnajual dengan cepat di sekitar mereka. realme menargetkan bagi memiliki 11 realme Official Service Center hingga akhir tahun ini di kota-kota besar di segala Indonesia,” tambah Palson.

Salah sesuatu real service yg mampu dinikmati oleh pelanggan di realme Official Service Center WTC Surabaya adalah Callme Service. Dengan memanfaatkan Callme Service, pelanggan realme di Surabaya bisa menikmati layanan door-to-door pickup gratis dan memperbaiki perangkat realme mereka tanpa perlu meninggalkan rumah buat menuju ke realme Official Service Center.

Yang perlu dikerjakan oleh pelanggan adalah menghubungi realme Contact Center di 021-2235 6666 (Senin – Minggu, 09:00 – 21:00 WIB) bagi membuat janji, mengatur penjemputan sesuai alamat rumah, dan mengirimkannya ke realme Official Service Center.

Real service yang lain yg disediakan oleh realme Official Service Center WTC Surabaya adalah Same Day Service dimana pelanggan mampu memperbaiki unit mereka dan selesai di hari yg sama, cuma seandainya perangkat tersebut cuma memiliki persoalan ringan dan komponen pengganti tersedia di service center.

1-Hour Repair juga tersedia buat konsumen yg membutuhkan perbaikan ringan atau cuma ingin memeriksa smartphone realme mereka. realme berharap layanan ini mampu lebih meningkatkan efisiensi waktu dan juga kepercayaan pelanggan yg membutuhkan real service dari realme.

Selain meresmikan realme Official Service Center, realme juga meresmikan realme Official Store yg juga berlokasi di lantai tiga WTC Surabaya. realme Official Store WTC Surabaya menggabungkan desain modern dan dinamis dengan unit display yg berfungsi penuh.

Semua jajaran produk realme diatur sesuai dengan kategori, seperti smartphone dan aksesori pendukung (realme Iconic Case, realme Buds, realme Power Bank dan realme Buds Wireless).

Pembukaan realme Official Store WTC Surabaya bertujuan bagi memfasilitasi anak muda di Indonesia mengakses dan coba produk-produk real terbaru dari realme.

Sampai ketika ini, realme sudah memiliki 15.000 titik penjualan di segala Indonesia buat menyediakan produk realme ke segala Indonesia bahkan ke ujung timur Indonesia seperti Papua. realme juga menawarkan real price, sesuatu harga yg sama di semua kota dan sesuatu harga yg sama baik di online maupun offline.

Ini didapat berkat pemahaman mendalam realme terhadap pelanggannya di Indonesia yg ingin mendapatkan harga yg sama ketika produk diluncurkan.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.