Masih Belum Menyerah, LG Akan Rombak Divisi Ponsel

oleh -52 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Las Vegas – Bukan rahasia lagi LG sudah mengalami persoalan dengan divisi ponsel pintarnya akhir-akhir ini, dengan lebih sedikit orang yg membeli ponselnya dengan persaingan di ranah ‘terjangkau' seperti Xiaomi, OnePlus dan OPPO.

Namun, pada gelaran CES 2020 di Las Vegas, AS, bos LG menyampaikan mulai mengembalikan kejayaan divisi ponsel pada akhir 2021.

Seperti dilansir Korea Times, CEO LG Kwon Bong-seok mengungkapkan divisi mobile mulai memperluas jajaran ponsel dan mulai selalu merilis ponsel baru, yg dilampirkan dengan ‘faktor wow' bagi merayu konsumen.

Namun, dia tak menyebutkan perangkat atau seri tertentu, juga tak memberi tahu apa ‘faktor wow' yg dimaksud. Kwon cuma menggandakan ambisi bagi meningkatkan daya saing di pasar smartphone yg super kompetitif.

Laporan lengkap terbaru dari LG mengungkapkan penjualan smartphone turun 25 persen setiap tahun, meski perusahaan berhasil mengurangi separuh kerugian operasionalnya pada kuartal ketiga 2019.

LG sangat bergantung pada kinerjanya di kancah domestik di mana perangkat 5G-nya adalah salah sesuatu dari top selling product.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.