LG Rilis Monitor 5K, Bisa Isi Daya MacBook Dan IPad

oleh -64 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – LG Electronics memperkenalkan monitor seri LG UltraFine model 27MD5KL, dengan membawa resolusi 5K pada bentang layar 27 inci.

Monitor ini ditujukan buat profesional di bidang desain dan kreatif, seperti desainer, fotografer, dan videografer.

LG Ultrafine 27MD5KL dilengkapi koneksi Thunderbolt 3 dan USB type-C sehingga mampu segera dihubungkan ke komputer Mac, laptop MacBook, maupun iPad Pro.

Menariknya, dengan kemampuan daya 94 watt, monitor LG terbaru ini juga mampu digunakan bagi mengisi baterai laptop MacBook atau iPad melalui koneksi USB type-C.

“Kemudahan penggunaan, koneksi, dan kualitas layar menjadikan monitor LG UltraFine pilihan tepat untuk pengguna produk Apple terbaru,” ujar Jang Ik-hwan, Kepala Divisi Bisnis Produk IT LG, dalam informasi tertulisnya.

LG Ultrafine 27MD5KL kompatibel dengan macOS Mojave 10.14.6 dan iOS 12.4 sehingga pengaturan tingkat kecerahan dan speaker bisa dikerjakan dari Touch Bar atau keyboard MacBook Pro.

Selain merilis model layar 5K, LG juga merilis varian yg sama dengan resolusi 4K, dengan model LG Ultrafine 24MD4KL. Monitor ini memiliki bentang layar 23,7 inci atau 10 persen lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

Kedua monitor anyar besutan LG ini bisa diperoleh di Apple.com dan di toko-toko ritel Apple Store.

Untuk banderolnya, LG Ultrafine 27MD5KL ditawarkan dengan harga US$1.300 atau sekitar Rp18,5 juta, sedangkan LG Ultrafine 24MD4KL dipatok seharga US$700 atau sekitar Rp9,9 juta.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.