Jelang Rilis, Game MOBA Lokapala Gaet Telkomsel

oleh -31 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Anantarupa Studios, developer games lokal, menjalin kerja sama dengan Telkomsel melalui divisi Dunia Games bagi menjadi publisher game Lokapala yg disebut sebagai game MOBA pertama di Indonesia.

Kabar tersebut diumumkan melalui postingan Instagram jelang perilisannya di gelaran Indonesia Electronic Game Show (IEGS) 2020 pada 31 Januari mendatang, di South Quarter Dome, Jakarta Selatan.

Sebuah kiriman dibagikan oleh LOKAPALA: Saga Of Six Realms (@lokapala_moba) pada 27 Jan 2020 jam 5:00 PST

“Sebagai game eSports pertama dari Indonesia, telah semestinya Lokapala menggandeng publisher lokal juga. Dengan bangga kita nyatakan bahwa Lokapala tengah bekerja sama dengan Dunia Games, Melon Telkomsel, sebagai publisher buat Lokapala di Indonesia!” tulis akun lokapala_moba.

Dunia games sendiri ketika ini telah memilki tiga game yg sebelumnya dirilis yakni, Shellfire, Lord of Estera dan Rise of Nowlin.

Sementara Lokapada diketahui memiliki gameplay yg cukup mirip dengan game-game MOBA yang lain seperti Mobile Legends dan Arena of Valor. Hanya saja hero yg dihadirkan di game tersebut kebanyakan mengandung unsur budaya Indonesia.

Sekedar tambahan informasi, game Lokapala juga menjadi salah sesuatu game yg masuk ke dalam tahap seleksi final dari turnamen Piala Presiden 2020 mendatang.

Ada kemungkinan besar game ini mulai menjadi game yg dipertandingkan di turnamen tersebut.

Saat ini, masyarakat gamer Indonesia masih digandrungi dengan permainan bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), terlebih lagi yg berplatform mobile.

Oleh karena itu, kehadiran Lokapala sebagai hasil karya anak bangsa tak cuma bikin bangga namun juga membuka jalan buat bangkitnya developer Tanah Air.

Game tersebut tampaknya mulai bersaing ketat dengan game bergenre MOBA Mobile yg sebelumnya telah trending terlebih lalu di Indonesia seperti Mobile Legends dan Arena of Valor ataupun game yg kedepannya mulai dirilis oleh RIOT Games merupakan League of Legends: Wild Rift.

Mampukah Lokapala menjadi produk game lokal berkonten eSports sebagai ikon baru kompetisi nasional, serta diminati oleh banyak gamer MOBA mobile Tanah Air? Kita nantikan saja bersama.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.