Inovasi Panasonic Desain Produk Ramah Lingkungan

oleh -60 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Tren pasar eletronik global ketika ini makin mengarah pada produk ramah lingkungan. Ini yaitu peluang yg perlu langsung diantisipasi sekaligus dimanfaatkan oleh industri nasional.

Salah sesuatu bentuk keseriusan Panasonic terhadap pasar lokal, dengan memutuskan komitmen meminimalkan dampak dari produk inovatifnya pada lingkungan, yg meliputi Air Conditioner (AC), TV, kulkas, dan banyak lagi.

Sebagai bagian dari komitmen ini, Panasonic sudah melakukan berbagai teknik dalam proses pengembangan desain yg unik dan ramah lingkungan.

Sales & Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia Kensuke Miyaji menuturkan salah satunya pada produk AC ialah dengan adanya teknologi tipe ‘Inverter' yg disebut lebih ramah lingkungan dan hemat listrik daripada produk AC konvensional.

Dia memastikan penggunaan AC di rumah-rumah yg biasanya lebih dari 8 jam per hari mampu jauh menghemat listrik seandainya memakai produk tipe inverter.

“Melalui produk ini, kita turut mendorong masyarakat bagi memiliki gaya hidup hemat energi yg berkelanjutan dan ramah lingkungan,” tutur Kensuke Miyaji.

Selain itu menyadari pentingnya menjaga kualitas udara yg sehat, Panasonic menghadirkan serangkaian solusi yg mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui teknologi Nanoe-X dan Nanoe-G.

Teknologi Nanoe-X memiliki kemampuan yg sangat efektif merupakan 10 kali lebih kuat mengurangi bau tak sedap seperti asap rokok dan sangat efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur yg melayang di udara (airbone) dan menempel di serat kain (adhesive), Nanoe-X juga mampu menjaga kelembaban kulit dan rambut.

Sedangkan teknologi Nanoe-G sangat efektif hingga 99 persen bagi menghilangkan PM 2.5 (Partikulat Matter) seperti debu yg melayang di udara (airbone) sehingga menjadikan udara lebih berkualitas, segar dan bersih.

Teknologi ‘Nanoe' memainkan peran sangat utama melalui perangkat AC dan produk pemurni udara.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.