Ini Tanggal Rilis Black Shark 2 Pro Di Indonesia

oleh -64 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Hadir di Malaysia pada awal September lalu, smartphone gaming Black Shark 2 Pro sepertinya bersiap masuk Indonesia akhir minggu ini.

Hal itu diketahui dari unggahan akun resmi Instagram Black Shark Indonesia, @black_shark.id.

Akun tersebut mengunggah poster bertajuk ‘Exclusive Launching' beserta gambar perangkat Black Shark 2 Pro diikuti dengan kata-kata yg menyebut bahwa smartphone gaming terbaru besutan Xiaomi itu mulai rilis di Indonesia bertepatan dengan final ajang MPL (Mobile Legend Professional League) Season 4, yakni 26 dan 27 Oktober 2019.
Penasaran kapan meluncurkan Black Shark di Indonesia? bertepatan dengan final MPL season 4 merupakan tanggal 26 dan 27 Oktober 2019, kita resmi mulai meluncurkan bagi pertama kalinya di Indonesia. Black shark juga bekerja sama denga Blibli bagi mengadakan exclusive launching, jadi ingat ya Black Shark yg resmi cuma tersedia di Blibli. #BlackSharkIndonesia #BlackSharkLaunching #BlackShark2proA post shared by Black Shark Indonesia Official (@black_shark.id) on Oct 16, 2019 at 11:53pm PDT

Baca juga: Black Shark 2 Pro Rilis, Diotaki Snapdragon 855+

Meski demikian, akun tersebut tak membeberkan varian mana yg mulai diboyong ke Tanah Air, juga bocoran harga dari smartphone gaming itu.

Sebagai informasi, Black Shark 2 Pro di Malaysia ditawarkan dengan harga akan 2.499 ringgit atau sekitar Rp8,4 jutaan. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca