Huawei Perkenalkan Harmony Alias Hongmeng

oleh -61 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Dongguan – Huawei Technologies baru saja memperkenalkan sistem operasi (OS) mobile baru buatan mereka yg bernama Harmony, menyusul kemitraan dengan Google Android yg mungkin bakal berakhir karena perang dagang AS dengan China.

“OS Harmony jauh berbeda dengan Android dan iOS,” kata pimpinan bisnis konsumen Huawei, Richard Yu, seperti dikutip dari Reuters.

Yu memperkenalkan OS Harmony ketika konferensi buat pengembang Huawei Developer Conference (HDC) 2019 di Dongguan, China.

Harmony yaitu terjemahan dari bahasa China ‘Hongmeng', sistem operasi yg belakangan ini dibicarakan sebagai pengganti Android di ponsel Huawei.

Yu menyatakan bahwa Harmony telah bersiap dipasang di smartphone Huawei, namun, demi kepentingan pengembang, Huawei memilih buat tetap menggunakan Android buat ketika ini.

Produk smart screen dari Honor mulai menjadi yg pertama memakai sistem operasi Harmony.

Yu mengakui sulit bagi mengejar target awal menjadi produsen smartphone terbesar di dunia seandainya dilihat dari volume pengiriman karena persoalan yg dihadapi Huawei ketika ini.

Dia mengatakan, seandainya tak ada larangan seperti sekarang, Huawei mulai dapat mengirimkan 300 juta unit smartphone tahun ini.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.