GoPro HERO8 Black Dan GoPro MAX Resmi Meluncur

oleh -75 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

San Mateo – GoPro launching beberapa kamera aksi terbaru mereka, yakni GoPro HERO8 Black dan GoPro MAX. Dibandingkan pendahulunya, GoPro HERO8 Black diklaim lebih ringkas 14 persen.

Mengutip CNBC, GoPro HERO8 Black dibekali resolusi kamera 12MP yg didukung dengan kemampuan HDR buat menghasilkan kualitas gambar lebih baik, termasuk di keadaan minim cahaya.

Kamera aksi ini turut dibekali fitur HyperSmooth 2.0 yg berfungsi sebagai stabilitator buat menghasilkan video yg lebih mulus dan mereduksi suara angin.

Selain itu, GoPro HERO8 Black juga telah mendukung perekaman 4K dan dapat digunakan buat merekam video slow-motion.

Sementara itu, GoPro MAX memiliki spesifikasi kamera yg lebih tinggi dibanding GoPro HERO8 Black.

Kamera aksi ini dibekali beberapa lensa (depan-belakang) yg mampu merekam video dengan kualitas 5.6K pada 30 fps dan enam mikrofon. GoPro MAX juga mampu melakukan perekaman video 360 derajat.

Dengan fitur baru MaxSuperView Ultra-wide, GoPro MAX dapat merekam lebih banyak adegan foto dan video dan mampu melakukan livestream dengan resolusi 1080p.

Penggunanya juga mampu menyimpan foto dan video secara otomatis ke cloud secara langsung.

Untuk banderolnya, GoPro HERO8 Black ditawarkan dengan harga US$399,99 atau sekitar Rp5,7 juta, sedangkan GoPro MAX dijual seharga US$499,99 atau sekitar Rp7,1 juta.

GoPro HERO8 Black mulai hadir di pasaran akan 15 Oktober dan GoPro MAX mulai akan dijual pada 24 Oktober 2019. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca