500 Mahasiswa Berebut Rp350 Juta Di Kompetisi MLCC

oleh -60 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Moonton kembali menggelar Mobile Legends: Bang Bang Campus Championship (GoPay MLCC) yg resmi dimulai di Kota Surabaya, tepatnya di Universitas Ciputra dan UPN Veteran. Turnamen ini diikuti oleh sekitar 100 tim atau lebih dari 500 mahasiswa.

Dengan total hadiah Rp350 juta dan kesempatan kontrak dari tim profesional MLBB Indonesia, GoPay MLCC yaitu turnamen amatir yg dibuat secara profesional dan diadakan secara resmi oleh Moonton Indonesia, khusus buat para penggemar di tingkat universitas semua Indonesia.

Brand Director Moonton Indonesia Aswin Atonie mengaku bahwa turnamen ini berbeda dengan turnamen sejenis pada umumnya.

“GoPay MLCC mulai diadakan di 32 universitas di 10 kota besar di Indonesia. Melalui GoPay MLCC kita membawa misi buat memperkenalkan industri game dan eSport dengan lebih jelas kepada para mahasiswa/i serta stakeholder di pendidikan tinggi Indonesia,” ujar dia.

“Kami ingin memperlihatkan kesempatan karir yg ada di industri game dari seluruh sisi: developer/ publisher, fintech, influencer, hingga ke broadcasting/ produksi,” lanjut Aswin.

Melalui acara ini, dia ingin para mahasiswa ingat bahwa saat mereka bermain, mereka harus bermain dengan sebuah tujuan (play with a purpose), bukan sembarang bermain sampai lupa segala-galanya.

“Di dunia game dan eSports, kalian butuh tenaga muda yg berani dan berprestasi. Maksudnya berani buat melangkah menghadapi resiko dan tantangan serta memamerkan prestasinya. Ini tak cuma bagi pemain/atlet eSport, namun juga sebagai profesional di bidang management, marketing, bahkan production,” lanjut Aswin.
Sumber: http://teknologi.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.